Kamis, 25 Mei 2017
Berita Jambi Paling Update


Ayu Ting Ting Pakai Baju Pemanggil Angin yang Seksi Menuai Kritik

Selasa, 09 Mei 2017 - 17:59:20 WIB | Dibaca: 631 pembaca
Ayu Ting Ting. Foto: Ist

JAMBIUPDATE.CO, JAKARTA - Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari objek perbincangan. Selain karena kabar dekat dengan Raffi Ahmad, pedandut Alamat Palsu itu kembali disorot karena penampilannya.

Istilah barunya adalah baju pemanggil angin. Netizen memberikan istilah itu karena terlihat Ayu Ting Ting begitu seksi dengan pakaian yang dikenakannya.

Tak jelas foto Ayu Ting Ting diambil dimana, namun pose hanya mengenakan singlet putih dipadu bawahan dengan warna yang sama menarik perhatian.

Foto itu beredar di media sosial yang diyakini tak mengenakan bra ketika menghadiri sebuah acara.

Ia bersama anaknya sedang berdiri. Namun,dada Ayu Ting Ting menjadi pusat perhatian netizen.

Pasalnya, selain disebut kendur, Ayu juga seperti tak kenakan bra. Sejumlah cibiran dari netizen mulai membanjiri foto yang diposting aku gosip dramakuin itu.

“Anak Solehah suka banget pake baju pemanggil angin,” katanya dalam postingan foto tersebut.

“Kya y GK pKe bra deh …Ko ad yg nyembul gtu yah,” cetus akun @bukhorifuad.

“dia ga pake bra yeee, puting nya nongol tuh ahaha ala2 kendal kah, braless ?? wkwkwkwk,” timpal akun @ikaminoz.

“Hahahaha iya kayaknya. Atau ngga pake bra yg udh kendor,” kata akun @@marissaagustina_

Sementara akun @furry_nasyandra_renathaliia mempunyai dua tebakan, Ia menduga ada dua kemungkinan. “1. Gak pake BH, 2. BHnya tembus pandang,” katanya. (dal/fajar/jpnn)

Sumber: www.jpnn.com

Berikan Komentar via Facebook :







Pencarian Berita:
Pilih Indeks Berita:
/ /