Kamis, 15 November 2018
Berita Jambi Paling Update


Gegara Ini, Nikita Mirzani Sempat Pengin Lepas Hijab

Minggu, 26 Agustus 2018 - 19:58:46 WIB | Dibaca: 293 pembaca
Nikita Mirzani saat fashion show dengan busana syari di kawasan FX Sudirman Jakarta. Foto:Istimewa

JAMBIUPDATE.CO- Aktris Nikita Mirzani mengaku sempat pengin melepas hijabnya. Hal itu lantaran mendapat komentar pedas dari warganet atas keputusannya berhijrah.

Ibu satu anak ini bahkan sempat dibuat geram dengan kritikan dari para haters yang menganggap dirinya selalu salah dalam berbusana.

"Masih banyak yang nyinyirin, jujur ya minggu lalu gue sempat kepikiran buat buka hijab karena gue capek ama nitizen. Udah pake hijab masih aja dikomplain, kok pake hijab begini begitu sih jadi serba salah," ungkapnya kepada JawaPos ditemui usai mengisi acara fashion show di kawasan FX Sudirman Jakarta, Sabtu (25/8).

Melihat ulah para netizen yang tak habisnya mengkritisi penampilannya, Nikita Mirzani sempat marah dan kecewa.

Menurutnya proses hijrah yang dijalaninya itu sudah dianggap keputusan terbaik. Namun yang namanya nitizen pasti selalu mencari celah untuk menjatuhkan.

"Dari dulu memang selalu tenang sih tapi sekarang lebih tenang walaupun sempat emosi dikit. Karena Niki manusia bukan malaikat yang berhati bersih dan mulia," lanjutnya.

Setelah menerima komentar pedas nitizen yang kerap mengatur dirinya, lama-lama ia tak ambil pusing. Pemain film Nenek Gayung itu bahkan semakin rajin beribadah sholat malam dan mendapatkan hidayah dari Allah. Ditambah dukungan dari orang-orang sekitar membuatnya semakin kuat dan mempertahankan niat mulianya untuk tetap berhijab.

Diakui perempuan 32 tahun tersebut, saat ini ia semakin nyaman dengan hijab. Bahkan ditemui saat acara fashion show tersebut, dia semakin terlihat cantik dengan pakaian syar i. "Lebih cantik sejujurnya pake syar i karena enak aja bawaannya. Tapi balik lagi kalo pake syar i Niki belum sanggup," pungkasnya. (fid/JPC)

Sumber: www.jpnn.com

Berikan Komentar via Facebook :

Advertisement





Pencarian Berita:
Pilih Indeks Berita:
/ /