Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram)

JAMBIUPDATE.CO, JAKARTA - Nia Ramadhani menceritakan pengalamannya saat terjerat kasus narkoba pada tahun 2021 lalu.

Hal itu diungkap Nia saat menjadi bintang tamu dalam podcast Merry Riana pada Rabu (9/11/2022). Kepada Merry, Nia menceritakan detik-detik polisi menggerebek kediamannya.

Istri Ardi Bakrie itu ungkap miliki trauma dengan suara yang besar. Akibat selalu mendengar orang tuanya bertengkar saat dia kecil. Bahkan, Nia tidak bisa mendengar suara petir.

"Aku tuh trauma tentang suara besar. Waktu dulu kecil denger suara Mama Papa sampai geledek pun nggak bisa denger. Nah, pas polisi-polisi itu dateng, mereka tuh menggeretak atau apa. Padahal kan gak perlu kayak gitu," ungkap Nia.

Akibatnya suara gertakan polisi tersebut membangkitkan rasa trauma Nia akan masa lalunya. Kenangan buruk saat kedua orang tuanya sering bertengkar.

"Rasanya seperti apa? Rasanya seperti jalan di atas awan. Di suruhnya apa ayo. Tapi setelah Ardi dateng, lebih kuat gitu," katanya.

Diketahui, pasangan suami istri itu dijatuhi rehabilitasi selama 10 bulan. Meski terpisah dari anaknya, namun dia bisa memperbaiki hubungan dengan sang suami.

"Selama ini hubungan aku dengan Ardi yang sendiri-sendiri, lo survive sendiri, gue survive sendiri, di saat itu malah kayak bisa ngelebur lebih satu gitu. Makanya aku ngerasa kejadian ini tuh kayak hikmahnya buat pernikahan aku malah indah banget," jelas Nia.

Menurut Nia, dengan adanya kasus tersebut benar-benar menyelamatkan hubungannya dengan sang suami. Dia pun mengatakan lebih baik ada kejadian itu.


Komentar

Rekomendasi




add images