Dedy Susanto dan Revina VT.

 
Dedy Susanto dan Revina VT.   (Net)

JAMBIUPDATE.CO, DEDY SUSANTO doktor psikolog viral karena banyak pengikutnya merasa tersudut dengan semakin banyaknya korban yang mengaku telah mendapatkan pelecehan seksual selama menjadi aksi bermodus terapi.

Selebgram Revina VT yang kali pertama memblow up kasus ini, mendapatkan direct message terus terusan dari para cewek yang mengaku korban Dedy. Modusnya, diduga Dedy mengirimkan pesan ke cewek-cewek yang sedang memiliki masalah dan mengajak ketemuan di hotel. Lalu melakukan pelecehan.

Bahkan kini ada akun Instagram khusus untuk korban Dedy @korbandedysusanto. Di sana semua kumpulan diduga bukti pelecehan yang dilakukan Dedy sebagai pasiennya.

VIDEO: VIDEO TEROR CORONA: Kisah Mahasiswa Indonesia Terkurung di Kota Mati Wuhan
Dedy yang sempat mengunci kolom komentarnya, akhirnya merespon tuduhan tersebut. “Cium-cium tubuh seseorang dari kepala sampai kaki? Mbak kalau mau fitnah kira-kira mbak. Selama ini saya diam karena saya sering ajarin orang ikhlas maka saya harus ikhlas. Namun fitnah makin luar biasa,” ungkapnya, Minggu (16/2/2020) via akun Instagramnya.

“Ini semua sudah kebangetan sih fintahnya, apalagi yang soal vido duogoogle. Saya saja batu tahu ada duogoogle. Orang yang bersangkutan katanya namanya siap diexpose saya aja tidak kenal dia sama sekali. Teman-teman tolong jangan ikut jadi bagian yang percaya fitnah. Mbak saya enggak sama kamu samasekali. Videocall duogoogle aja saya baru tahu, kita enggakpernah DM sama sekali. Mbak tujuannya apamau naikkin followers,” tulisnya.

Kepada Revina yang tetap pantang menyerah ingin membongkar kelakuan Dedy, terus memberikan bukti-bukti lain.

Dedy pun meminta agar kasus ini diproses hukum agar bisa bertarung di pengadilan. “Revina mohon kita proses aja di pengadilan jangan terus menerus expose sesuatu yang kamu sendiri belum mengecek sama sekali. Hanya chat dm dan wa sudah kamu expose, itu semua bisa diedit,” tegasnya.

Selama ini aku ajarin orang sabar. Sehingga aku kalem beberapa hari ini, tapi kok ini fitnahnya udah berlebihan yah. Sebaiknya sama mbak-mbak yang fitnah aku itu, kamu cek dulu sama teman-teman kamu yang IT itu bener ngga chat asli,” tandasnya.

Dedy sendiri masih memosting beberapa kegiata seminarnya yang dihadiri banyak peserta di akun Instagramnya. Pria yang dipanggil Paduka oleh followersnya meminta fansnya tak percaya dengan semua tuduhan. “Entah apa tujuan dari kisah-kisah palsu ini, teman-teman tolong jangan mau jadi bagian dari penyebaran fitnah,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)


Sumber: www.pojoksatu.id

Komentar

Rekomendasi




add images