Bunga Zainal.
Bunga Zainal. (Instagram)

JAMBIUPDATE.CO, JAKARTA – Aktris Bunga Zainal geram dengan netizen karena dituding mirip dengan bintang film porno. Padahal, selama ini dirinya selalu tampil dengan pakaian yang sopan dan tertutup

“Itu paling yang kemarin nyamain aku sama artis esek-esek. Akhirnya banyak orang yang nge-DM menghina begitu juga,” ungkap Bunga ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (22/10/2020).

Tidak terima dengan tudingan itu, perempuan 33 tahun itu sempat terbersit ingin melaporkan netizen. Namun urung dilakukan karena dianggap belum keterlaluan.

“Ini kayaknya mesti dikasih pelajaran nih sekali-kali. Cuma balik lagi, aduh udah deh urusan sama polisi ribet juga. Aku serahin sama manajemen, manajemen juga bilang udah dikumpulin sih kak. Mungkin kalau memang keterlaluan banget baru kita (laporin),” katanya.

Kendati demikian, Bunga Zainal masih merasa kesal dengan ulah netizen. Bunga juga bingung bisa-bisanya netizen melontarkan tudingan yang sedemikian. Siapa pun orangnya, pasti akan kesal dan tidak terima dengan ucapan seperti itu.

“Tapi yang aku bikin kurang senengnya tuh statement netizen ‘ya kalau misal nggak mau dikomentarin enggak usah jadi artis’. Aku tuh agak bingung gitu ‘hi para netizen’ ya kan hehe,” tukasnya. (din/fin)


Sumber: www.fin.co.id

Komentar

Berita Terkait

Penghasilan Ayu Ting Ting Sebulan Rp1 M

Calon Suami Ayu Ting Ting Anak Petinggi Bank Swasta

Nikita Mirzani Kecewa pada Puan Maharani

Nunung Srimulat Sembuh dari Covid-19

Kabar Duka, Pengisi Suara Pertama Doraemon Tutup Usia

Lama Menjomblo, Luna Maya Akui Kehilangan Gairah untuk Cinta

Rekomendasi




add images